Wedding Canvas

Cetak foto-foto wedding anda di kanvas berkualitas dari Flayerset Photoprint. Hasil memuaskan ,kualitas elegan. Garansi seumur hidup!!!

Kalender Foto

Cetak foto sendiri di Kalender Meja atau pun dinding !! Sekarang saatnya punya Kalender yg ada foto2 kamu ya, jangan foto artis atau view aja ^_^

Jam Dinding Foto

Produk terbaru kami, cetak jam dinding pake foto sendiri!! Cocok untuk souvenir / hadiah ulang tahun, pernikahan, dan perpisahan kantor / kelas.

Cetak foto kanvas plus frame

Cetak foto pernikahan di media kanvas plus frame. Dapatkan garansi seumur hidup untuk pembelian kanvas di tempat kami.

Cetak kanvas plus spanram

Abadikan momen indah pernikahan anda di kanvas bertekture nan elegan plus bingkai kayu/spanram.

Sticker foto ulang tahun

Buat ulang tahun anak menjadi lebih seru dengan sticker toko kartun kesukaan mereka, atau bisa juga memakai foto sendiri.

Saturday, January 9

Beda Cetak Foto Kanvas Premium Vs Kanvas Standard di cetakfotokanvas.com

Selamat malam semuanya....
Gak terasa udah berganti tahun 2016.
Dan artinya kami sudah menemani semua teman-teman selama kurang lebih 5 tahun lamanya.
Dan semoga kami bisa membantu menyimpan momen berharga teman-teman semua untuk kedepannya ya.
Untuk awal tahun ini, postingan kami hanya sebagai alert saja untuk teman-teman yang baru saja mampir ke toko online kami.
Kami mempunyai 2 macam bahan kanvas.
Yang pertama PREMIUM KANVAS : Tebal teksture + Garansi SEUMUR HIDUP
Yang kedua STANDARD KANVAS : Tipis no teksture + No Garansi

Nah untuk lebih detailnya, bisa di cek pada gambar yang sudah kami upload ya.
Sudah terlihat bedanya ya.
Dari segi teksture, yang premium kanvas teksturenya lebih besar seperti kulit jeruk. Sedangkan yang kanvas tipis lebih rapat teskturenya.
Naah jadi gak perlu bingung lagi ya yang mau cetakin foto di tempat kami.
Bedanya sudah sangat jelas loh.
Jadi kalian bisa tentukan dari sekarang , mau pilih kanvas yang mana.


Semoga postingan kali ini bisa membantu memilih jenis kanvas yang mau kalian order ya ....^+^
Have a nice weekend , Guys !!!!

Kalau sudah ada yang niat mau order, boleh langsung hubungi kami ya :
PIN :  5496.2520 (new) - yang lama sudah penuh xxxxFFFF
IG : cetakfotokanvas 
LINE : cetakfotokanvas2
SMS/WA : 0878.507.22.990 
YM : auto.photoprint@yahoo.com
Twitter : @cetakfotokanvas
Blog    :    flayerset.blogspot.com
Produk Flayerset yang lain, bisa di cek semuanya lengkap di website kami ya, klik sini deh!
Kami juga menyediakan jasa cetak foto wedding  di kanvas, cetak foto keluarga di kanvas, cetak foto reunian bareng temen di kanvas, cetak foto wisuda di kanvas, dan cetak foto aja di kanvas jadi lebih menarik loh.
Atau mau dicetak di produk kami yang lain juga bisa seperti cetak foto kalender, bikin jam dinding pake foto sendiri, cetak poster , cetak sticker foto dan label nama dll
Lengkap deh pokoknya disini,gak usah kemana2 ^__^

Tuesday, November 10

Kalender Poster / Dinding 2016 bisa pakai foto sendiri [Desain Baru; Frozen, Spiderman, Princess]

Haii .....
Selamat malam semuanya ^_^
Woww udah November aja nih, 

deket banget sama akhir tahun.
Ehhhhmmm... Akhir tahun nih kayaknya bakal banyak yang butuh kalender 2016 ya untuk planning tahun depan.
Nah kita sediain nih kalender poster ukuran A3 2016 bisa pakai foto sendiri loh. 
Yuk monggo yang mau cetak kalender poster/dinding A3 pakai foto, bisa langsung kontak kami ya. Kami juga mencetak kalender meja pakai foto sendiri loh ^_^

Nah klo postingan kali ini adalah desain terbaru untuk kalender poster 2016. 
Bisa dipesan sekarang juga ya. 
Dan pemesanan tanpa minimal order!!!!
Bisa pesen 1 aja , no minimum order , ingat yaaa.... NO MINIMUM ORDER!!
boleh pesen 1 lembar aja.
Harga Rp 15.000 aja loh ^_^ (tidak termasuk ongkir ya)
1 lembarnya isi 1 tahun. 

Nah tema yang tersedia adalah tema Frozen, Disney Princess, Spiderman, dan desain universal lainnnya. 
Boleh cek gambar2 dibawah ini ya untuk lihat pilihan desainnya. ^_^





Nah udah lihat kan desain-desain kalener poster/dinding A3 yang kita jual.
Monggo yang berminat bisa langsung hubungi kami ya untuk cetak kalender foto 2016 :
PIN :  5496.2520 (new)
IG : cetakfotokanvas 
LINE : cetakfotokanvas2
SMS/WA : 0878.507.22.990 
YM : auto.photoprint@yahoo.com
Twitter : @cetakfotokanvas
Blog    :    flayerset.blogspot.com
Produk Flayerset yang lain, bisa di cek semuanya lengkap di website kami ya, klik sini deh!
Kami juga menyediakan jasa cetak foto wedding  di kanvas, cetak foto keluarga di kanvas, cetak foto reunian bareng temen di kanvas, cetak foto wisuda di kanvas, dan cetak foto aja di kanvas jadi lebih menarik loh.
Atau mau dicetak di produk kami yang lain juga bisa seperti cetak foto kalender, bikin jam dinding pake foto sendiri, cetak poster , cetak sticker foto dan label nama dll
Lengkap deh pokoknya disini,gak usah kemana2 ^__^

Thursday, October 1

Cetak Kanvas Spanram Kolase Bayi Newborn 40x60cm!!! Yuk beli paket murahnya !!






Haaiiii selamat malam semuanya....
Mau berbagi kebahagiaan nih..
Berhubung banyak banget temen yang abis lahiran, kemarin nemuin ide buat baby kolase pakai kanvas spanram yang di kolase dari sejak umur sehari sampai setahun. Melihat tumbuh kembang buah hati tercinta dari hari ke hari sampai umur 1 tahun pasti gak bakal terlupakan ya.
Semua tingkahnya pasti lucu.
Nah cocok banget tuh dibuat kolase, tiap bulannya terus dicetak deh di Kanvas Spanram.
Cocok juga loh buat kadoin sodara yang anaknya ulang tahun ke 1.
Naah khusus foto ini minimal baru bisa dicetak ukuran 40x60cm ya, dibawah  ukuran itu kami tidak sarankan ya karena hasilnya tidak akan maximal.
Dan fotonya juga harus close up ya. Jadi fotonya muka lebih dekat ke kamera. Atau semacam foto selfie deh. Jadi gak boleh jauh ya fotonya, baru hasilnya bisa keliatan maximal.

Untuk harganya 40x60cm kanvas yang tebal dan teksture plus spanram/kayu belakang harganya
Rp 175.000 ya (sudah include edit kolase + kanvas tebal + spanram/kayu belakang ya)
Nanti hasil cetak akan seperti pada gambar ya editannya dan susunannya.

Cara pesan, kirim data pemesanan dibawah ini ke email cetakfotokanvas@yahoo.com :
1. Kirim 18 foto untuk di kolase 
2. Kirim alamat lengkap, nama dan telpon, 
Nanti setelah data pemesanan kami terima, baru kami kirim total biaya di email ya ^_^

Yuk yang mau samaan kayak digambar monggo langsung yang berminat bisa langsung hubungi kami ya untuk cetak kalender foto 2016 :
PIN :  5496.2520 (new)
IG : cetakfotokanvas 
LINE : cetakfotokanvas2
SMS/WA : 0878.507.22.990 
YM : auto.photoprint@yahoo.com
Twitter : @cetakfotokanvas
Blog    :    flayerset.blogspot.com
Produk Flayerset yang lain, bisa di cek semuanya lengkap di website kami ya, klik sini deh!
Kami juga menyediakan jasa cetak foto wedding  di kanvas, cetak foto keluarga di kanvas, cetak foto reunian bareng temen di kanvas, cetak foto wisuda di kanvas, dan cetak foto aja di kanvas jadi lebih menarik loh.
Atau mau dicetak di produk kami yang lain juga bisa seperti cetak foto kalender, bikin jam dinding pake foto sendiri, cetak poster , cetak sticker foto dan label nama dll
Lengkap deh pokoknya disini,gak usah kemana2 ^__^

Sunday, September 13

Pesen Kalender Dinding / Poster A3 2016 Pakai Foto sendiri yuk disini

Haaaai!!!
Saatnya posting kalender poster/kalender dinding A3 2016 pakai foto sendiri nih!!
Hayooo yang pada nungguin, yuuuk capcussss order disini!!
Bisa pakai foto apa aja looh.
Maximal 3 foto aja yaah ^_^
Atau kalau mau pakai 12 Foto sekaligus bisa order kalender meja sekalian ya ,

Naaah buat yang mau kalender dinding A3 simple , cocok banget deh kalender kita yang satu ini. 
Karena cuma 1 lembar doang isi 1 tahun. Jadi praktis deh kalo mau liat liburan dalam1  tahun. 

Yuk yang mau kalender dinding A3, boleh tanya2 dulu loh di kontak di bawah ini ya.
Oh iya untuk info aja, Kalender dinding/poster A3 ini ukurannya 29x42cm ya.
Pembelian l lembar Rp 15.000 aja loh,
Murah pake Banget kan?????

Yuk lihat-lihat pilihan desain dari kami. 
Kalau sudah ada yang cocok boleh langsung kontak kami ya 










Yuk monggo yang berminat bisa langsung hubungi kami ya untuk cetak kalender foto 2016 :
PIN :  5496.2520 (new)
IG : cetakfotokanvas 
LINE : cetakfotokanvas2
SMS/WA : 0878.507.22.990 
Email/YM : auto.photoprint@yahoo.com
Twitter : @cetakfotokanvas
Blog    :    flayerset.blogspot.com
Produk Flayerset yang lain, bisa di cek semuanya lengkap di website kami ya, klik sini deh!
Kami juga menyediakan jasa cetak foto wedding  di kanvas, cetak foto keluarga di kanvas, cetak foto reunian bareng temen di kanvas, cetak foto wisuda di kanvas, dan cetak foto aja di kanvas jadi lebih menarik loh.
Atau mau dicetak di produk kami yang lain juga bisa seperti cetak foto kalender, bikin jam dinding pake foto sendiri, cetak poster , cetak sticker foto dan label nama dll
Lengkap deh pokoknya disini,gak usah kemana2 ^__^