Wedding Canvas

Cetak foto-foto wedding anda di kanvas berkualitas dari Flayerset Photoprint. Hasil memuaskan ,kualitas elegan. Garansi seumur hidup!!!

Kalender Foto

Cetak foto sendiri di Kalender Meja atau pun dinding !! Sekarang saatnya punya Kalender yg ada foto2 kamu ya, jangan foto artis atau view aja ^_^

Jam Dinding Foto

Produk terbaru kami, cetak jam dinding pake foto sendiri!! Cocok untuk souvenir / hadiah ulang tahun, pernikahan, dan perpisahan kantor / kelas.

Cetak foto kanvas plus frame

Cetak foto pernikahan di media kanvas plus frame. Dapatkan garansi seumur hidup untuk pembelian kanvas di tempat kami.

Cetak kanvas plus spanram

Abadikan momen indah pernikahan anda di kanvas bertekture nan elegan plus bingkai kayu/spanram.

Sticker foto ulang tahun

Buat ulang tahun anak menjadi lebih seru dengan sticker toko kartun kesukaan mereka, atau bisa juga memakai foto sendiri.

Tuesday, October 14

Desain floral untuk kalender 2015 pakai foto sendiri sekarang bisa dipesan disini!! :)





Wohooooaa... sekarang kalender 2015 pakai foto sendiri dengan desain lain lagi nih
Yuk monggo yang mau pesan desain kedua dari kami, bisa sekarnag juga loh pesennya.
Cara pesennya juga gampang loh, tinggal kirim 12 foto kamu dan alamat lengkap ke email kami auto.photoprint@yahoo.com. Gampang kan???


Kalender 2015 kali ini dengan desain full background dan warna berbeda di setiap lembarnya. 
Naaah sekarang tinggal kamu deh tentukan mau desain kalender 2015 pertama atau desain kalender 2015 kedua.








Foto-foto untuk kalender 2015 juga bisa pakai foto siapa saja loh, bisa foto pasangan, foto keluarga, foto sahabat, foto rekan kerja, foto produk toko, dan masih banyak lagi loh. 
Sekarang saatnya pesen Kalender 2015 dengan foto kamu sendiri disini, bisa pesan satuan juga loh, tanpa minimal order. 









Nah sekarang sudah liat desain kalender 2015, tinggal pesennya deh. Pesennya gmn nih???
 langsung aja ya hubungi kami  
Sekarang saatnya buka email / login facebook / kirim sms / angkat telpon / online YM untuk menghubungi kami di beberapa kontak dibawah ini ya :
PIN : 3241FFFF
SMS/WA : 0878.507.22.990 
Phone : (031) 710.26.856
Email/YM : auto.photoprint@yahoo.com
Twitter : @Flayersetphoto
Blog    :    flayerset.blogspot.com
Produk Flayerset yang lain, bisa di cek semuanya lengkap di website kami ya, klik sini deh!
Kami juga menyediakan jasa cetak foto wedding  di kanvas, cetak foto keluarga di kanvas, cetak foto reunian bareng temen di kanvas, cetak foto wisuda di kanvas, dan cetak foto aja di kanvas jadi lebih menarik loh.
Atau mau dicetak di produk kami yang lain juga bisa seperti cetak foto kalender, bikin jam dinding pake foto sendiri, cetak poster , photopaper dll
Lengkap deh pokoknya disini,gak usah kemana2 ^__^


Sunday, October 12

Kalender 2015 pakai foto sendiri siap dibeli oleh siapapun dan dimanapun sekarang juga loh!!!




Wohoaaaa..
Hai hai hai semuanya..
Menjelang akhir tahun , saatnya nyiapin kalender tahun baru untuk rencana tahun depan nih. 
Ayo ayo...buruan ikutan nimbrung di tempat kami, kami ada desain kalender 2015 terbaru looooh.
Hayuuuk yang udah kebelet pasang foto-foto narsis bareng pasangan di Kalender 2015, langsung deh ya cap cuuuuus order ke tempat kami.

Nih yang mau liat penampakan lengkapnya kalender 2015, dari Cover, Januari sampai Desember.
Unyu-unyu pokoknya deh desainnya, cocok buat kamu yang suka warna-warna cerah yang bikin tahun baru 2015 mu bakalan cerah secerah matahari pagi *halah*


Cover Kalender 2015 ala cetakfotokanvas.com, dengan gaya vintage dipadu dengan ornamen kancing dan kain perca, monggo-monggo dinikmati ya desain Kalender 2015 nya.


Kalender 2015 pake foto sendiri kali ini dengan desain lebih unik cocok buat kado juga loh, bisa ingetin tanggal-tanggal penting dan hari terkasih mama papa, adik kakak, kakek nenek.

Cocok untuk souvenir, kado, merchandise dan masih banyak lagi loh kegunaannya. Gak cuma sebagai pajangan di meja kerja, tapi kegunaannya banyak pake banget !!!

Makanya buruan order Kalender 2015 sekarang juga ya, Desain menarik dan kece dengan sejuta kegunaan , uniknya bisa pakai foto kamu sendiri loh. Foto siapa aja boleh, foto temen, sahabat, pacar, pasangan, mama papa, kakek nenek, temen kantor dan masih banyak lagi.

















Nah sekarang sudah liat desain kalender 2015, tinggal pesennya deh. Pesennya gmn nih???
 langsung aja ya hubungi kami  
Sekarang saatnya buka email / login facebook / kirim sms / angkat telpon / online YM untuk menghubungi kami di beberapa kontak dibawah ini ya :
PIN : 3241FFFF
SMS/WA : 0878.507.22.990 
Phone : (031) 710.26.856
Email/YM : auto.photoprint@yahoo.com
Twitter : @Flayersetphoto
Blog    :    flayerset.blogspot.com
Produk Flayerset yang lain, bisa di cek semuanya lengkap di website kami ya, klik sini deh!
Kami juga menyediakan jasa cetak foto wedding  di kanvas, cetak foto keluarga di kanvas, cetak foto reunian bareng temen di kanvas, cetak foto wisuda di kanvas, dan cetak foto aja di kanvas jadi lebih menarik loh.
Atau mau dicetak di produk kami yang lain juga bisa seperti cetak foto kalender, bikin jam dinding pake foto sendiri, cetak poster , photopaper dll
Lengkap deh pokoknya disini,gak usah kemana2 ^__^

Tuesday, September 30

Cetak Jam dinding Foto untuk kado ulang tahun, kado pernikahan, juga kado perpisahan teman kantor.

Hello World...
Hai semua pengunjung cetakfotokanvas.com, 
update blog terbaru kali ini mau pamerin jam dinding foto stock terbaru nih. 
Jam dinding stock saat ini adanya baru warna kuning aja ya...
Untuk yang minta warna lain, mohon maaf sekali ya, warnanya cuma ada kuning aja nih .
Nah jam dinding foto ini bisa di pakai di banyak kesempatan loh.
Misalnya nih ya, untuk kado ulang tahun pacar yang suka narsis, kasih deh tuh foto do'i lagi narsis, di cetak deh di jam dinding. 
Atau kalau ada temen kawinan bingung mau kadoin apa, coba deh pakai jam dinding foto, bisa kasih foto kita sendiri, atau malah kasih foto mereka yang lagi nikah, pokoknya bisa di pakai diacara apapun deh ya. 
Mau pernikahan, mau ulang tahun, mau acara reuni dengan souvenir jam dinding, boleh semua kok.
Nah ini mau bagi-bagi hasil cetak jam dinding foto di tempat kami ya. 
Ini order dari customer cetakfotokanvas.com 

Ini contoh cetak jam dinding foto untuk foto nikahan, bisa buat kado pernikahan temen. atau bisa buat untuk pernikahan kita sendiri.

Yang ini foto keluarga,untuk pajangan di rumah juga bisa, atau kado untuk eyang yang jauh dari cucu, dan ingin liatin foto cucunya tiap saat, bisa pesen jam dinding foto pakai foto keluarga loh.


Ide untuk memberi kado atasan yang mau resign dari kantor juga bisa loh. Atau ada teman yang harus pindah ke kantor yang lain, kado perpisahannya bisa pakai jam dinding pakai foto sendiri ini. Jadi kenang-kenangannya akan di lihat setiap saat karena orang pasti lihat jam setiap mau melakukan aktivitas apapun. 



Nah nah kalau sudah mau belikan orang terkasih atau kerabat dekat kado jam dinding foto,  langsung aja ya hubungi kami  
Sekarang saatnya buka email / login facebook / kirim sms / angkat telpon / online YM untuk menghubungi kami di beberapa kontak dibawah ini ya :
PIN : 3241FFFF
SMS/WA : 0878.507.22.990 
Phone : (031) 710.26.856
Email/YM : auto.photoprint@yahoo.com
Twitter : @Flayersetphoto
Blog    :    flayerset.blogspot.com
Produk Flayerset yang lain, bisa di cek semuanya lengkap di website kami ya, klik sini deh!
Kami juga menyediakan jasa cetak foto wedding  di kanvas, cetak foto keluarga di kanvas, cetak foto reunian bareng temen di kanvas, cetak foto wisuda di kanvas, dan cetak foto aja di kanvas jadi lebih menarik loh.
Atau mau dicetak di produk kami yang lain juga bisa seperti cetak foto kalender, bikin jam dinding pake foto sendiri, cetak poster , photopaper dll
Lengkap deh pokoknya disini,gak usah kemana2 ^__^


Friday, September 5

Sticker Ulang Tahun anak tema kartun Minions , siapa yang mau...???



















Hai hai hai
Lama banget nih gak update, mohon maaf sekali ya untuk pengunjung blog kami atau website kami baru bisa update hari ini, dikarenakan editor kami harus cuti melahirkan dan tidak ada penggantinya. hehehe
Hari ini mau kasih info seputar sticker ulang tahun anak yang bisa diorder kapan saja dimana saja teman2 berada loooh 
Buat mommy-mommy yang butuh sticker ulang tahun untuk anaknya bisa pesan ke tempat kami ya.
Pesan stickernya bisa bentuk apa aja loh juga gambar apa aja .
Mau sticker ulang tahun anak yang pakai foto atau pakai tokoh kartun juga bisa.
Penampakannya seperti dibawah ini ya.
Ini contoh sticker anak bentuk jajaran genjang dengan tokoh kartun Minion.
Kalau mau tokoh kartun lain juga bisa loh.
Yuk pesan sekarang juga ya....



Kalau sudah nentuin mau pesan sticker ulang tahun anak bentuk apa dan pakai foto atau tokoh kartun apa, langsung aja ya hubungi kami  
Sekarang saatnya buka email / login facebook / kirim sms / angkat telpon / online YM untuk menghubungi kami di beberapa kontak dibawah ini ya :
PIN : 3241FFFF
SMS/WA : 0878.507.22.990 
Phone : (031) 710.26.856
Email/YM : auto.photoprint@yahoo.com
Twitter : @Flayersetphoto
Blog    :    flayerset.blogspot.com
Produk Flayerset yang lain, bisa di cek semuanya lengkap di website kami ya, klik sini deh!
Kami juga menyediakan jasa cetak foto wedding  di kanvas, cetak foto keluarga di kanvas, cetak foto reunian bareng temen di kanvas, cetak foto wisuda di kanvas, dan cetak foto aja di kanvas jadi lebih menarik loh.
Atau mau dicetak di produk kami yang lain juga bisa seperti cetak foto kalender, bikin jam dinding pake foto sendiri, cetak poster , photopaper dll
Lengkap deh pokoknya disini,gak usah kemana2 ^__^